Five Minutes - Galau

Five Minutes Galau Single pop dirilis 2015

Lagu yang berjudul Galau yang dinyanyikan oleh Five Minutes ini dipublikasikan pada tanggal 30 September 2012, kemudian dirilis dan didistribusikan dalam bentuk album single Five Minutes pada tahun 2015 oleh label Five Minutes Records. Single lainnya dari Five Minutes di antaranya Kita Harus Bicara, Luka Cinta, Miss U Love U, Salah Atau Benar, dan Ksatria.

Jika Anda Suka lagu Five Minutes Galau mp3 ini, sebaiknya membeli Kaset asli atau CD original dari tempat penjualan resminya dan atau gunakan RBT atau Nada Sambung Pribadi untuk mendukung Five Minutes tetap berkarya dan begitu cara kita menghargai kaya cipta orang lain.

Five Minutes Galau

Lagu Five Minutes Galau mp3 | Size 5.42 MB
Judul Lagu  :  Galau
Album Single  :  Singel Five Minutes 2015
Artist/Penyanyi  :  Five Minutes
Durasi Lagu  :  00:03:56
Audio Summary  :  Audio: mp3, 48000 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s
Bitrate  :  192000
Sample Rate  :  48000
Untuk mendengarkan lagu Five Minutes Galau pop Indonesia langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone android autoplay.

Lirik lagu Five Minutes Galau

katakan saja, jangan kau sembunyikan
bila diriku tak lagi di hati
kenanglah aku pernah singgah di hati
mesti sekedar mengukir hatimu

sepi hatiku, galau jiwaku
saat kau katakan putus dengan aku
sepi hariku tanpa dirimu
menemani aku galau

jangan katakan kisahmu saat ini
karena bisa sakiti hatiku
kenanglah aku pernah menjaga hatimu
meski hanya kau dan aku yang tahu

sepi hatiku, galau jiwaku
saat kau katakan putus dengan aku
sepi hariku tanpa dirimu
menemani aku galau

sepi hatiku, galau jiwaku
saat kau katakan putus dengan aku
sepi hariku tanpa dirimu
menemani aku galau

(sepi hatiku, galau jiwaku
saat kau katakan) putus dengan aku
(sepi hariku tanpa dirimu menemani aku) galau

Demikianlah Lirik dan lagu Five Minutes Galau, silahkan dengar lagunya sambil menghafal liriknya, semoga bermanfaat dan menghibur
Lirik dan lagu Five Minutes - Galau di atas adalah hak cipta/milik dari pengarang dan pencipta, artis, band serta label Musik yang dilindungi undang-undang. Seluruh media termasuk lirik dan lagu ataupun gambar yang terdapat di blog ini, kami dapatkan dari beberapa sumber di internet dan share di blog ini semata-mata hanyalah untuk keperluan preview saja.

Namun demikian jika ada pihak yang merasa kurang berkenan atau merasa kami langgar haknya (dirugikan), silahkan menghubungi kami melalui halaman Contact. Kami sebagai admin blog Info MP3 Gratis senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik buat semua pengunjung.

0 Response to "Five Minutes - Galau"

Post a Comment

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel