Wali Band baik baik sayang

Wali Band baik-baik sayang mp3 Album Cari Jodoh (2009)

Lagu baik-baik sayang merupakan karya musik Wali Band yang dirilis pada tahun 2009,dalam album cari jodoh, diproduksi, dan didistribusikan oleh label musik Nagaswara. Lagu baik-baik sayang bergenre pop ini sangat disukai oleh penggemarnya dari seluruh Indonesia, bahkan oleh penggemar musik di negara Jiran. Lagu Mp3 Wali Band Baik Baik Sayang dapat sobat didengarkan langsung dari browser smartphone dan download gratis, hanya untuk review saja

Jika sobat menyukai lagu baik-baik sayang dari wali band ini, silahkan membeli lagu ini di tempat yang resmi seperti di itunes, amazon dll, beli Kaset asli atau CD original dari album nya dan atau gunakan RBT atau Nada Sambung Pribadi.Untuk menghargai karyanya dan mendukung Wali Band tetap bisa berkarya.

Wali Band-baik baik sayang

Wali Band-Baik Baik Sayang mp3 Size : 3.90 MB
Title Lagu  :  Baik Baik Sayang
Album  :  Cari Jodoh (2009)
Artist  :  Wali Band
Duration  :  00:04:12
Audio Summary  :  Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bitrate  :  128000
Sample Rate  :  44100
Untuk mendengarkan lagu Wali Band baik baik sayang pop Indonesia langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone android dan autoplay.

Lirik lagu Wali Band - Baik Baik Sayang

Aku tak ingin
Kau menangis bersedih
Sudahi airmata darimu
Yang aku ingin
Arti hadir diriku
Kan menghapus dukamu
Sayang...
Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan... Dengarkan aku

Hanya satu pintaku
Untukmu dan hidupmu
Baik-baik Sayang
Ada aku untukmu
Hanya satu pintaku
Disiang dan malammu
Baik-baik Sayang
Karna aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku Sayang
Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan... Dengarkan aku

Hanya satu pintaku
Untukmu dan hidupmu
Baik-baik Sayang
Ada aku untukmu
Hanya satu pintaku
Disiang dan malammu
Baik-baik Sayang
Karna aku untukmu

Demikianlah informasi mengenai Lagu mp3 Wali Band baik baik sayang.
Selamat mendengarkan sambil menghafal lagunya ya.
Lirik lagu Wali Band baik baik sayang di atas adalah hak cipta/milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik dan lagu ataupun yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan preview saja.

Namun demikian jika ada pihak yang merasa kurang berkenan atau merasa kami langgar haknya (dirugikan), silahkan menghubungi kami melalui halaman Contact. Kami sebagai admin blog Info MP3 Gratis senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik buat semua pengunjung.

2 Responses to "Wali Band baik baik sayang"

  1. Lagu Wali Band Baik - Baik sayang memang mantap ... enak didengar telinga dan tidak membosankan ... ijin comot gan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Kang Adi, saya juga suka karena pesan dalam syairnya yang menggambarkan sebuah kesetiaan

      Delete

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel