Dadali - Berikanlah Ampunan Mu (Religi 2014)

Dadali Berikanlah AmpunanMu Single pop religi 2014

Dadali merilis single pop Religi yang berjudul Berikanlah AmpunanMu yang bertepatan dengan menjelang bulan suci ramadhan tahun 2014. Dalam syair atau lirik lagu ini tersirat makna yaitu seorang hamba yang sadar dan merasa malu atas dosa-dosa yang telah dilakukannya selama ini, sehingga memohon Ampunan kepada Tuhan.

Lagu Berikanlah AmpunanMu yang dinyanyikan oleh group band DADALI ini dipublikasikan pada tanggal 16 Jun 2014 oleh label Ascada Musik dalam single album Berikanlah AmpunanMu. Judul Lagu Berikanlah AmpunanMu, Artis Dadali, Album Single pop Religi 2014

Dadali Berikanlah Ampunanmu

Dadali - Berikanlah AmpunanMu
Judul Lagu  :  Berikanlah AmpunanMu
Album  :  Singe Berikanlah AmpunanMu
Dirilis  :  Tahun 2014
Artist/Penyanyi  :  Dadali
Label musik  :  Ascada Musik
Size lagu  :  3.91 MB
Durasi lagu  :  00:04:16
Audio Summary  :  Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bitrate  :128000
Sample Rate  :  44100
Untuk mendengarkan lagu Dadali Berikanlah AmpunanMu langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone android.

Lirik lagu Berikanlah AmpunanMu

Aku hamba-Mu yang penuh dosa
Sering 'ku lupakan-Mu jauh dari-Mu
Gelapnya hati gelisahkanku
Semakin kuterlarut dalam khilafku

Tanpa-Mu kutersesat
Hilang tak berarah tak ada tujuan
Air mata dalam penyesalan
Sungguh 'ku malu kepada-Mu Tuhan

Berikanlah aku ampunan-Mu
Hanya pada-Mu aku berharap
Berikanlah aku cahaya-Mu
Menuju jalan-Mu menuju ridha-Mu

Gelapnya hati gelisahkanku
Semakin kuterlarut dalam khilafku

Tanpa-Mu kutersesat
Hilang tak berarah tak ada tujuan
Air mata dalam penyesalan
Sungguh 'ku malu kepada-Mu Tuhan

Berikanlah aku ampunan-Mu
Hanya kepada-Mulah aku berharap
Berikanlah aku cahaya-Mu
Menuju jalan-Mu menuju ridha-Mu

Berikanlah aku ampunan-Mu
Hanya kepada-Mulah aku berharap
Berikanlah aku cahaya-Mu
Menuju jalan-Mu menuju ridha-Mu

Lagu Dadali Berikanlah AmpunanMu dan teks Lirik di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media yang tersedia di blog ini hanya sekedar untuk keperluan preview saja. Jika sobat suka dengan lagu ini , belilah kaset / CD original atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya untuk kemajuan musik Indonesia.

0 Response to "Dadali - Berikanlah Ampunan Mu (Religi 2014)"

Post a Comment

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel