Wali Band Doaku Untukmu Sayang (2011)

Doaku untukmu sayang Album musik Aku Bukan Bang Toyib

Lagu Doaku Untukmu Sayang merupakan salah satu lagu andalan Wali yang dirilis pada tahun 2011 dalam album musik Aku Bukan Bang Toyib yang diproduksi dan didistribusikan oleh label musik Nagaswara. Dengan irama yang lembut dam syair lagu yang menyentuh hati, lagu ini sangat disukai oleh banyak orang dan mampu bertahan di blantika musik Indonesia bahkan di negara tetanggga Malaysia

Sobat dapat mendengarkan lansung dari browser berupa audio streaming, hanya untuk preview saja. Jika Anda Suka, silahkan sobat membeli di tempat resmi berbayar atau beli CD original dari album nya agar mendapatkan kuwalitas suara yang lebih bagus atau gunakan RBT dan Nada Sambung Pribadi untuk mendukung mereka tetap berkarya

Wali Band Doaku Untukmu Sayang

Wali Band Doaku untukmu sayang
Judul lagu  :  Doa ku Untukmu Sayang
Album musik  :  Aku Bukan Bang Toyib (2011)
Artist  :  Wali Band
Size lagu  :  3.53 MB
Durasi lagu  :  00:03:47
Audio Summary  :  Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bitrate  :  128000
Sample Rate  :  44100
Lirik lagu Wali Doaku Untukmu Sayang

Kau mau apa, pasti kan ku beri
Kau minta apa, akan aku turuti
Walau harus aku terlelah dan letih
Ini demi kamu sayang

Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku matiKu kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti

Taukah kamu apa yang ku pinta
Di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia

Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku matiKu kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti

(Tuhan tolong aku juga jaga dia, Tuhan akupun sayang dia)

Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku matiKu kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti

Demikianlah informasi mengenai Lirik lagu Wali Band Doaku Untukmu Sayang, semoga dapat bermanfaat buat sobat semua.
Untuk mendengarkan lagu Wali Band Doaku Untukmu Sayang langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone android.

Lirik lagu Wali Band Doaku Untukmu Sayang di atas adalah hak cipta|hak milik dari pengarang|pencipta, artis, band dan label musik yang memproduksi dan mendistribusikan. Seluruh media termasuk lirik dan lagu ataupun gambar yang terdapat di blog ini,kami dapatkan dari beberapa sumber di internet dan bagikan di blog ini semata-mata hanyalah untuk keperluan preview saja.

1 Response to "Wali Band Doaku Untukmu Sayang (2011)"

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel