Download lagu kotak pelan-pelan saja

Kotak pelan-pelan saja Album Energi Genre Rock


Lagu-lagu yang dirilis group band Kotak rata-rata sukses diblantika musik tanah air, tak terkecuali lagu yang dirilis pada tahun 2010 ini yang berjudul Pelan-pelan saja, yang sangat populer khususnya di kalangan kawula muda. Karena lagu pelan-pelan saja bergenre Rock, yang familiar dengan anak muda maka penggemarnya mayoritas mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Jika sobat menyukai lagu kotak pelan-pelan saja, dapat didengarkan langsung dari browser atau mungkin ingin mendownloadnya silahkan langsung diunduh.Tapi ingat, berhubung hal ini berkaitan dengan legalitas hukum yang berlaku tentang hak cipta yang dilindungi oleh undang-undang, maka saya menyarankan dan merekomendasikan untuk membeli lagu mp3 kotak pelan-pelan saja, di tempat yang resmi.Namun jika sobat ingin mendownloadnya melalui blog ini, sebaiknya hanya untuk preview saja sebelum anda membeli yang resmi (original).

Kotak pelan-pelan saja

Lirik Lagu Kotak Pelan-Pelan Saja

ku tahu kamu pasti rasa
apa yang ku rasa
ku tahu cepat atau lambat
kamu kan mengerti

hati bila dipaksakan
pasti takkan baik
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu

reff :
lepaskanlah ikatanmu dengan aku
biar kamu senang
bila berat melupakan aku
pelan-pelan saja

tak ada niat menyakiti
inilah hatiku
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu

Demikianlah informasi mengenai lirik dan Lagu Kotak pelan-pelan saja mp3. Selamat mendengarkan sambil menghafal lagunya ya.
Lirik dan lagu Kotak pelan-pelan saja mp3 di atas adalah hak cipta/milik dari pengarang dan pencipta, artis, band serta label Musik yang dilindungi undang-undang. Seluruh media termasuk lirik dan lagu ataupun gambar yang terdapat di blog ini, kami dapatkan dari beberapa sumber di internet dan share di blog ini semata-mata hanyalah untuk keperluan preview saja.

0 Response to "Download lagu kotak pelan-pelan saja"

Post a Comment

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel