Abad21 Disaat Aku Menyayanginya mp3

Abad21 Disaat Aku Menyayanginya Album Single perdana 2016


Lagu Disaat Aku Menyayanginya merupakan karya Abad 21 yang dirilis pada 2016 dalam album single pertamanya dengan konsep musik bergenre Pop Melayu.Lagu ini ditulis dan diaransemen oleh Hendy Irvan dan diproduksi oleh : PT. Nagaswara Sakti, menjadikan lagu ini sebagai awal persembahan Abad 21 untuk menginjakan kakinya di blantika industri musik Tanah Air.

Abad 21 band adalah group musik band yang terbentuk pada pada tanggal 21 Desember 2014 di kota Bogor.Nama Abad 21 di ambil dari hitungan jaman yang dipercaya bangsa Romawi sebagai jaman milenium yang berarti jaman maju dan pembaharuan dunia. Dari Filosofi tersebut, Abad 21 berharap bisa maju dan memberikan sesuatu yang baru di dunia musik.

Kisah lagu ”Di Saat Aku Menyanyanginya” bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya, namun tanpa sebab kekasihnya memuntuskan untuk pergi dari hidupnya yang menyebabkan dirinya sangat kehilangan. Tapi meski demikian dia tetap berharap untuk bisa kembali bersatu dengan kekasihnya yang telah pergi, karena cinta yang sangat besar, ia tetap tegar dan tetap berjuang demi mendapatkan cintanya kembali.

Jika sobat menyukai lagu Abad 21 - Disaat Aku Menyayanginya mp3 tersebut, sebaiknya membeli Kaset asli atau download di tempat resmi berbayar seperti iTune, amazon dan sebagainya atau beli CD original dari album nya dan atau gunakan RBT atau Nada Sambung Pribadi untuk mendukung Kangen lagi band tetap eksis dan berkarya untuk bangsa dan sebagai bentuk rasa tanggung jawab kita untuk menghargai setiap karya dan hak cipta orang lain.

Abad21 Disaat Aku Menyayanginya mp3

Data audio lagu Abad 21 Disaat Aku Menyayanginya

Judul lagu   :   Disaat Aku Menyayanginya
Genre musik   :   Pop
Album   :   Single Perdana (2016)
Artist/Penyanyi   :   Abad 21 Band
Durasi lagu   :   00:03:59
Audio Summary   :   Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bitrate   :   128000
Sample Rate   :   44100
Lirik Lagu Abad 21 Disaat Aku Menyayanginya

Apa Salahku Dan Apakah Dosaku
Hingga Kau Berhenti Mencintaiku
Apa Salahku Apa Kekuranganku
Sampai Hati Kau Menyakiti Aku

Apa Maumu Semua Telah Ku Berikan
Kulakukan Yang Terbaik Untukmu
Bila Ku Harus, Berdarah Untukmu
Aku Rela Lepaskan Nafas Ini Sayang

Aku Ingin Kau Selalu Jadi Milikku
Selamanya Kau Ada Didekatku
Tapi Kau Malah Pergi Dari Hidupku
Sia Sialah Semua Setiaku

Jatuh Sudah Menetes Air Mataku
Saat Kau Ucap Kata Putus Untukku
Aku Berharap Kau Yang Jadi Jodohku
Yang Selalu Temani Aku

Aku Ingin Kau Selalu Jadi Milikku
Selamanya Kau Ada Didekatku
Tapi Kau Malah Pergi Dari Hidupku
Sia Sialah Semua Setiaku

Jatuh Sudah Menetes Air Mataku
Saat Kau Ucap Kata Putus Untukku
Aku Berharap Kau Yang Jadi Jodohku
Yang Selalu Temani Aku

Aku Berharap Kau Yang Jadi Jodohku
Sampai Berhenti Nafasku

Demikianlah informasi mengenai Lirik dan Lagu Abad 21 Disaat Aku Menyayanginya.
Selamat mendengarkan sambil menghafal lagunya ya.
Lirik Lagu Abad 21 - Disaat Aku Menyayanginya di atas adalah hak cipta|hak milik dari pengarang|pencipta, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik dan lagu ataupun gambar yang terdapat di blog ini,kami dapatkan dari beberapa sumber di internet dan share di blog ini semata-mata hanyalah untuk keperluan preview saja.

0 Response to "Abad21 Disaat Aku Menyayanginya mp3"

Post a Comment

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel