Lagu Repvblik sandiwara cinta mp3

Repvblik Sandiwara Cinta Album musik Sandiwara Cinta (2014)


Lagu Sandiwara Cinta yang dirilis: 16 Agustus 2014, juga merupakan nama album musik studio karya Repvblik. Lagu utamanya ialah Sandiwara Cinta, Aku Yang Terluka, Selimut Tetangga, Sakit Aku Sakit, Duri Cinta dan Saat Yang Menentukan. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia. Lagu yang bergenre pop ini diproduksi dan diedarkan dibawah label musik Pro-M (PT Profesional Music)

Sebagian besar kita sebagai manusia, sekarang ini sedang memainkan sandiwara cinta. Karena itu, cerita cinta atau love story menjadi topik yang cukup ngetrend sepanjang masa. Cinta-cinta palsu yang dimainkan mampu mengalahkan ijazah atau gelar palsu yang juga lagi marak di masyarakat kita. Banyak orang tidak menyadari bahwa pandangan yang paling umum, dan yang paling populer, tentang cinta selalu melibatkan unsur “menerima” sesuatu. Dengan pola yang sama, ketika kita mengucapkan “aku cinta padamu”, hal ini dapat saja berarti “saya menikmati keyakinan bahwa kamu akan memberikan saya kenyamanan dan perlindungan”.

Sehingga, pada akhirnya kita bertindak berdasarkan maksud atau berdasarkan harapan. Akan tetapi, tindakan kita tidak pernah cukup mewujudkan harapan kita. Karena, tindakan kita tidak akan pernah cukup menggambarkan cinta pada orang yang katanya dicintainya. Ada jarak antara apa yang kita rasakan sesungguhnya, dan tindakan yang kita lakukan untuk menampilkan perasaan tersebut.

Jika saat ini sebagian besar kita sedang memainkan ‘sandiwara cinta’. Hal ini bisa menjawab pertanyaan, apakah kita mampu mencintai orang yang tidak mencintai kita ?!. Jawaban yang tegas, tentu saja kita akan kesulitan mencintai orang yang tidak mencintai kita, selama kita masih bersandiwara. Karena, kelak kita akan dihadapkan pada berbagai ujian kesabaran, ketulusan, pengertian, dan pengampunan, yang tidak mudah untuk kita lampaui.

Repvblik Sandiwara Cinta MP3

Data audio lagu Repvblik Sandiwara Cinta mp3

Judul lagu   :   Sandiwara Cinta
Genre musik   :   POP
Album musik   :   Sandiwara Cinta (2014)
Artist/Penyanyi   :   Repvblik
Durasi lagu   :   00:04:10
Audio Summary   :   Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bitrate   :   128000
Sample Rate   :   44100
Lirik Lagu Sandiwara Cinta Repvblik

Aku tahu ini semua tak adil
Aku tahu ini sudah terjadi
Mau bilang apa aku pun tak sanggup
Air mata pun tak lagi mau menetes

Alasannya seringkali ku dengar
Alasannya seringkali kau ucap
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku

Reff :
Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati

Mungkin ini jalan yang engkau mau
Mungkin ini jalan yang kau inginkan
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Sandiwara apa, ceritanya apa, aku tahu

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati
Ku terima walau sakit hati

Demikianlah informasi mengenai lirik dan lagu Repvblik Sandiwara Cinta. Selamat mendengarkan sambil menghafal lagunya ya.

Lirik lagu Repvblik Sandiwara Cinta di atas adalah hak cipta|hak milik dari pengarang|pencipta, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik dan lagu ataupun gambar yang terdapat di blog ini,kami dapatkan dari beberapa sumber di internet dan share di blog ini semata-mata hanyalah untuk keperluan preview saja.

0 Response to "Lagu Repvblik sandiwara cinta mp3"

Post a Comment

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel