Wali Band - Aku Bukan Bang Toyib

Wali Aku Bukan Bang Toyib Album musik Aku Bukan Bang Toyib 2011

Aku Bukan Bang Toyib adalah album musik ketiga karya grup musik Wali Band yang dirilis pada tahun 2011. Berisi 10 buah lagu dengan lagu Aku Bukan Bang Toyib dan Doaku Untukmu Sayang sebagai lagu utama album ini. Lagu genre pop Aku Bukan Bang Toyib dari Wali ini ditulis oleh Apoy (Wali Band), manajemen label musik Nagaswara.

Anda juga bisa mendengarkan lagunya di sini secara langsung dari browser. Lagu Wali Aku bukan bang Toyib ini, hanya untuk preview saja, jika anda menyukai lagu ini silahkan beli di tempat yang resmi di itunes store, atau beli cd aslinya,untuk mendukung Wali Band agar tetap bisa berkarya untuk musik Indonesia.

Wali Aku Bukan Bang Toyib

Wali Band - Aku Bukan Bang Toyib, Size 4.83 MB
Judul lagu  :  Aku Bukan Bang Toyib
Album musik  :  Aku Bukan Bang Toyib
Dirilis  :  Tahun 2011
Artist/penyanyi  :  Wali Band
Durasi lagu  :  00:03:29
Audio Summary  :  Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s
Bitrate  :  192000
Sample Rate  :  44100
Untuk mendengarkan lagu Wali Aku Bukan Bang Toyib langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone android.

Lirik Lagu Wali – Aku bukan bang toyib

kau bilang padaku, kau ingin bertemu
ku bilang padamu oh ya nanti dulu
aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
untuk membeli beras dan sebongkah berlian

sayang, aku bukanlah bang toyib
yang tak pulang-pulang
yang tak pasti kapan dia datang

sabar sayang, sabarlah sebentar
aku pasti pulang karna aku bukan
aku bukan bang toyib

sudah tunggu saja diriku di rumah
jangan marah-marah, duduk yang manis ya
aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
untuk membeli beras dan sebongkah berlian

sayang, aku bukanlah bang toyib uhh
yang tak pulang-pulang
yang tak pasti kapan dia datang

sabar sayang, sabarlah sebentar
aku pasti pulang karna aku bukan
aku bukan aku bukan aku bukan bang toyib.

Demikianlah informasi mengenai lirik dan lagu Wali Aku Bukan Bang Toyib. Selamat mendengarkan sambil menghafal lagunya ya.

Wali Aku Bukan Bang Toyib di atas adalah hak cipta|hak milik dari pengarang|pencipta, artis, band dan label musik dan Nagaswara. Seluruh media termasuk lirik dan lagu ataupun gambar yang terdapat di blog ini, kami dapatkan dari beberapa sumber di internet dan share di blog ini semata-mata hanyalah untuk keperluan preview saja.

0 Response to "Wali Band - Aku Bukan Bang Toyib"

Post a Comment

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel