No Exit Band - Pergi (Rasa yang tertinggal)

No Exit Pergi (rasa yang tertinggal) Artis penyanyi Indie D'Pas4

NO_EXIT Adalah salah satu group band asal kota Tangerang dengan judul lagu Pergi (Rasa yang tertinggal) yang mempunyai cita-cita yang besar yang bisa di terima oleh masyarakat dengan segi warna keindahan, semoga dengan kehadiran NO_EXIT BAND, semua akan selalu berkarya dan melanjutkan musik Indonesia.

Info mp3 gratis kali ini berbagi lagu dari group band No exit dengan judul lagu pergi (rasa yang tertinggal). Namun demikian kami tidak menyimpan lagu mp3 No Exit Band–Pergi (Rasa yang tertinggal) ini secara pribadi pada hosting sendiri, melainkan diambil dari link yang bersifat publik dari soundcloud.

Lagu mp3 No Exit Band – pergi,dapat anda dengarkan lansung dari browser smartphone, laptop, sekaligus bisa didownload lansung dan gratis, namun hanya untuk preview saja. Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau download di tempat resmi berbayar atau beli CD original dari album nya dan atau gunakan RBT atau Nada Sambung Pribadi untuk mendukung mereka tetap berkarya

Karena karya lagu Hakekat Mataku Matamu ini sepenuhnya hak dari produser, pencipta lagu, penyanyi (group band) dan lainnya yang berkompeten dengan lagu tersebut.
Download Lagu mp3 No Exit Band – Pergi (Rasa yang tertinggal) dari direct link gratis free download mp3, semua file lagu yang ada di blog ini tidak kami simpan di database kami melainkan kami temukan diberbagai media mesin pencarian Google, 4shared, Youtube, Souncloud, dan lain-lain.

No Exit – Pergi

No Exit Band Pergi (Rasa yang tertinggal), Size : 3.24 MB
Judul lagu  :  Pergi (Rasa yang tertinggal)
Genre  :  Pop Indie
Album  :  Single No Exit Pergi
Artist/Penyanyi  :  D'Pas4 Band
Durarasi lagu  :  00:04:03
Audio Summary  :  Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bitrate  :  128000
Sample Rate  :  44100
Untuk mendengarkan lagu No Exit Band Pergi (Rasa yang tertinggal) langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone android auto play.

Lirik Lgu No Exit Band Pergi (Rasa yang tertinggal)

Takkan pernah terindah
Takkan pernah terabaikan
Kau hancurkan diriku

Kini pun kau telah pergi
Menjauhi diriku untuk selama-lamanya

Takkan pernah terindah
Takkan pernah terabaikan
Kau hancurkan diriku

Walau kau tak pernah mengerti
Akan arti cinta ini di hatiku

Rasa ini yang tertinggal selamanya
Memberikan luka pada hatiku
Jangan kau biarkan diriku menderita selalu

Walau kau tak pernah mengerti
Akan arti cinta ini di hatiku

Rasa ini yang tertinggal selamanya
Memberikan luka pada hatiku
Jangan kau biarkan diriku menderita selalu

Rasa ini yang tertinggal selamanya
Memberikan luka pada hatiku
Jangan kau biarkan diriku menderita selalu

Demikianlah informasi mengenai Lirik lagu No Exit Pergi (Rasa yang tertinggal), semoga dapat bermanfaat buat sobat semua.
Lirik lagu No Exit Band Pergi (Rasa yang tertinggal) di atas adalah hak cipta|hak milik dari pengarang|pencipta, artis, band dan label musik yang memproduksi dan mendistribusikan. Seluruh media termasuk lirik dan lagu ataupun gambar yang terdapat di blog ini, kami dapatkan dari beberapa sumber di internet dan dibagikan secara gratis di blog ini semata-mata hanyalah untuk preview saja.

0 Response to "No Exit Band - Pergi (Rasa yang tertinggal)"

Post a Comment

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel