Rossa Hati Yang Kau Sakiti

Rossa Hati Yang Kau Sakiti Album musik pop 2009

Lagu Rossa Hati Yang Kau Sakiti ini menceritakan tentang seseorang yang ditanggalkan oleh kekasih yang sangat ia cintai karena memilih wanita lain. Bisa kebayang gak gimana rasanya? Pasti sedih banget kan. Penggalan Liriknya "ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku, kau duakan cinta ini, kau pergi bersamanya"

Audio streaming lagu Rossa Hati Yang Kau Sakiti mp3 ini auto play dapat anda dengarkan langsung dari browser smartphone, pc dan laptop. selain mendengarkam langsung audio streaming, lagu Rossa Hati Yang Kau Sakiti mp3 juga dapat didownload secara langsung dengan mudah, agar dapat didengarkan secara offline

Lagu Rossa Hati Yang Kau Sakiti mp3 gratis hanya untuk preview saja, Jika sobat menyukai lagunya silahkan beli Kaset atau CD/VCD original dari album Rossa Terbaru. atau gunakan Nada Sambung Pribadi/I-RING/Ring Back Tone sebagai penghargaan agar mereka tetap bisa berkarya untuk menciptakan lagu lagu terbaru lainnya. Dengan cara membeli kaset asli atau cd original dan dukung terus agar lagu-lagu Rossa menduduki top chart di radio kesayangan sobat.

Rossa Hati Yang Kau Sakiti

Rossa Hati Yang Kau Sakiti mp3 Size:3.70 MB
Title  :  Hati Yang Kau Sakiti
Album  :  Harmoni Rossa
Artist  :  Rossa
Dirilis  :  Tahun 2009
Produksi  :  Trinity Musik
Duration  :  00:04:04
Audio Summary  :  Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Biterate:  128000
Sample Rate:  44100
Untuk mendengarkan Rossa Hati Yang Kau Sakiti lagu pop Indonesia langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone android autoplay.

Lirik Rossa Hati yang Kau Sakiti Awas, Lagu Ini Bikin Kamu Semakin Galau!
Lirik lagu Rossa Hati Yang Kau Sakiti

Jangan pernah katakan bahwa cintamu hanyalah untukku
Karena kini kau telah membaginya
Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu
Karena hatiku slalu kau lukai
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yg kurasa

Ku menangis membayangkan
Betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cinta ini
Kau pergi bersamanya

Ku menangis melepaskan
Kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus slalu kau tahu
Akulah hati yg telah disakiti

Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu
Karena hatiku slalu kau lukai
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yg kurasa

Ku menangis membayangkan
Betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cinta ini
Kau pergi bersamanya

Ku menangis melepaskan
Kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus slalu kau tahu
Akulah hati yg telah kau sakiti

Ku menangis
Harus slalu kau tahu
Akulah hati yang telah
Kau sakiti

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah sobat dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Hati Yang Kau Sakiti" dan dinyayikan oleh "Rossa". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat sobat untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rossa ini.

Jika sobat menyukai musik "Rossa dengan judul Hati Yang Kau Sakiti", kami merekomendasikan sobat untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Hati Yang Kau Sakiti by Rossa sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Lirik lagu dari Rossa adalah resmi milik pencipta, artis, band dan label musik yang bersangkutan yaitu dengan Rossa. Perlu diketahui, bahwa semua materi yang terkandung pada blog ini meliputi lirik Hati Yang Kau Sakiti atau lagu Hati Yang Kau Sakiti mp3, chord musik Hati Yang Kau Sakiti, juga nada kunci gitar Hati Yang Kau Sakiti dari Rossa hanya untuk tujuan promosi dan pengetahuan saja.

Lagu Rossa Hati Yang Kau Sakiti mp3 ini autoplay, jika sobat buka menggunakan browser pc (destop) atau laptop akan terputar secara otomatis. Namun jika sobat menggunakan browser di smartphone tidak bisa terputar otomatis, silahkan sobat tap (klik) tulisan yang ada di media player    Listen in browser    untuk memutar lagu Rossa Hati Yang Kau Sakiti mp3 ini.

Terima kasih telah mengunjungi kumpulan lagu indonesia terbaru beserta liriknya dan terpopuler, lagu mp3 terkini | lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan lagu dan lirik Hati Yang Kau Sakiti dari Rossa ke sosial media Anda di bawah ini, terimakasih ya sobat.

0 Response to "Rossa Hati Yang Kau Sakiti"

Post a Comment

Tinggalkan komentar sebagai jejak sobat telah mengunjungi blog ini tanpa link aktif terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel